Senin, 16 Oktober 2023

Kumpulan daftar Pustaka DWITYA SOBAT ADY DHARMA

 


Istiningsih, G., & Dharma, D. S. A. (2021). Integrasi nilai karakter diponegoro dalam pembelajaran untuk membentuk profil pelajar pancasila di sekolah dasar. Jurnal Kebudayaan16(1), 25-42.

Dharma, D. S. A. Pembelajaran Universal di Sekolah Inklusi: Sebuah Pengantar. Garudhawaca.

Dharma, D. S. A. MENUMBUHKAN JIWA KEWIRAUSAHAN SOSIAL MELALUI PROGRAM “MANGROVE FOR LIFE” DI SEKOLAH INKLUSI.

Istiningsih, G., Dharma, D. S. A., & Hartatik, S. (2022). PENGEMBANGAN WISATA BERBASIS ESD (EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT) DI DESA MANGLI. Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia5(2).

Syamsi, I., & Dharma, D. S. A. (2023). Identification and Academic Assessment Models for Students with Specific Learning Difficulties in Inclusive Elementary Schools. Jurnal Prima Edukasia11(1).

Istiningsih, G., & Dharma, D. S. A. (2022). TINGKAT LITERASI LINGKUNGAN DI KALANGAN GURU ECO SCHOOL YOGYAKARTA DI INDONESIA. JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT10(3), 19-28.

Dharma, D. S. A. (2020). Budaya Organisasi, Perilaku Prososial, Kinerja Guru dan Staf di Sekolah Inklusi. Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL)1(2), 74-81.

Istiningsih, G., & Dharma, D. S. A. (2023). Indigenisasi Kawruh Ki Ageng Suryomentaram dalam Pengembangan Projek Profil Pelajar Pancasila di Sekolah Dasar. Sosial Horizon: Jurnal Pendidikan Sosial10(2), 191-208.

Dharma, D. S. A., & Hermanto, H. (2020). Involvement of Children with Special Needs in Learning in Inclusive Schools. Journal of ICSAR4(1), 27-34.

Dharma, D. S. A. (2019). Analisis Kualitas Rencana Program Pembelajaran Berbasis Universal Design For Learning Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial. Khazanah Pendidikan13(1).

Dharma, D. S. A. (2022). Membaca Peran Teori Ekologi Bronfenbrenner dalam Menciptakan Lingkungan Inklusif di Sekolah. Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL)3(2), 115-123.

Dharma, D. S. A., & Hermanto, H. (2019, April). The implementation of self-assessment of student with special educational needs at inclusive school. In International Conference on Special and Inclusive Education (ICSIE 2018) (pp. 158-162). Atlantis Press.

Dharma, D. S. A. (2020). KEBIJAKAN PENGURANGAN RISIKO BENCANA COVID-19: PENGALAMAN SEKOLAH TUMBUH. Jurnal Penelitian Kebijakan Pendidikan13(2), 79-92.

school mapping hazard mutlak disosialisasikan kepada penyandang disabilitas di daerah rawan bencana

Satu dari lima prioritas pelaksanaan kegiatan dalam Kerangka Kerja Hyogo (HFA) pada tahun 2005-2015 adalah membangun bangsa dan masyarakat...