2 Gangguan Pendengaran
(Tunarungu)
|
||||||||||||||||||
a
|
1. Kurang pendengaran (hard of hearing)
Sering
memiringkan kepala dalam usaha mendengar
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
b
|
Banyak
perhatian terhadap getaran
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
c
|
Tidak
ada reaksi terhadap bunyi/suara di dekatnya
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
d
|
Terlambat
dalam perkembangan bahasa
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
e
|
Sering
menggunakan isyarat dalam berkomunikasi
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
f
|
Kurang
atau tidak tanggap bila diajakbicara
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
a
|
2. Tuli (deaf)
Tidak
mampu mendengar
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Sabtu, 28 Maret 2020
Identifikasi ATR
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
school mapping hazard mutlak disosialisasikan kepada penyandang disabilitas di daerah rawan bencana
Satu dari lima prioritas pelaksanaan kegiatan dalam Kerangka Kerja Hyogo (HFA) pada tahun 2005-2015 adalah membangun bangsa dan masyarakat...
-
Pendahuluan Tunanetra merupakan salah satu jenis kelainan pada indra (sensory), yaitu kelainan pada indra penglihatan (mata),. Secara umun...
-
FILM EAGLE DOC SERIES: berteman dengan perbedaan merupakan film dokumenter pembelajaran di sekolah inklusi. Basic story dari film pendek...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar